KECEPATAN INTERNET 3 AON

Berdasar informasi yang saya peroleh dari salah-satu rekan akhirnya saya putuskan untuk membeli perdana 3 AON. Untuk uji coba saya membeli perdana 3 aon yang 2 gigabite dengan harga Rp.30.000 (tiga puluh ribu rupiah).

kecepatan-internet-kartu-3-AON

Setelah saya buka kartu, walau sudah tidak bersegel gak jadi masalah. Kartu langsung saya lepas dan saya pasang di modem jadul saya. Tak sabar untuk mencoba, langsung saya tekan *111*3*1*1# untuk mengecek pulsa dan masa aktif kartu 3 Aon tersebut. Sesuai dengan informasi konter tersebut, kartu perdana 3 AON berlaku sampai 1 tahun.

Mantab kan ?

Lalu saya coba untuk koneksi internet, dan hasilnya cukup lumayan. Untuk buka youtube video streming yah lumayan walau terkadang masih bufering.

Lalu saya coba untuk browsing dan blogging (termasuk sedang membikin artikel ini) bagi saya sudah lebih dati cukup.

Kesimpulan, jika kebutuhan internet anda hanya sekedar browsing, googling, facebook dll internet 3 AON bisa kami rekomendasikan. Apalagi kartu 3 AON mempunyai masa aktif 1 tahun, ini lebih memantabkan pilihan. Tetapi jika kebutuhan anda untuk streming video dan download dengan kapasitas besar (film dan game), sebaiknya gunakan kartu yang lain saja.

Semoga artikel tentang kecepatan internet 3 AON ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua, jika ada pengalaman lain tentang kecepatan internet 3 AON silahkan tuliskan pada kolom komentar.

3 comments: