ATASI SUAMI TUKANG SELINGKUH

Perselingkuhan merupakan ujian ruamah tangga terbesar yang harus di atasi oleh beberapa rumah tangga. Sebenarnya perselingkuhan terjadi bukan hanya karena kesalahan pada pihak istri saja. Walaupun terkadang istri sudah berlaku baik dan sudah layak melayani suami akan tetapi terkadang masih juga terjadi perselingkuhan.

Terkadang kita menyalahakan diri sendiri karena kita merasa telah salah memilih suami. Akan tetapi itu bukan hal benar dan bukan hal yang harus disesali. Yang harus kita lakukan adalah bagaimana kita menguasai keadaan saat ini.

tips-atasi-suami-tukang-selingkuh

Suami tukang selingkuh memang terkadang bakat bawaan. Inilah yang menjadi masalah, karena kita akan sangat sulit untuk merubah bakat atau watak seseorang. Oleh karena itu ada beberapa tips yang harus anda lakukan untuk mengatasi suami yang tukang selingkuh :

  1. Berdoalah. Doakan suami agar sembuh dari watak atau sifat tukang selingkuh. Karena sesungguhnya hanyalah Alloh yang mengatur semua kejadian yang ada di bumi ini. Berdoalah agar keluarga selalu diberi kekuatan untuk selalu bersatu. Kalau perlu ajaklah anak-anak anda untuk ikut membantu berdoa.
  2. Anggaplah itu suatu cobaan hidup. Jika anda menganggap perselingkuhan tersebut sebagai cobaan maka anda akan merasa lebih tenang bahkan akan semakin mendekatkan anda kepada Alloh. Pasrahkanlah pada Yang Maha Kuasa apa yang terjadi pada keluarga anda. Insya Alloh semua akan ada hikmahnya dibalik kepedihan dan kesusahan.
  3. Tidak usah mengajak bertengkar dan marah-marah. Pertengkaran justru akan memperuncing perselisihan dan akan semakin menjauhkan dari penyelesaian. Kemarahan anda pada suami (apalagi bicara dengan kata-kata kasar) justru akan menjauhkan suami dari anda. Bahkan suami anda akan menganggap kalau anda memang layak diselingkuhi.
  4. Bersikaplah tenang tapi tegas. Tunjukkanlah bahwa anda lebih dewasa dari selingkuhannya suami. Beri batasan sesuatu yang harus anda lakukan pada suami. Hentikan melayani suami di tempat tidur akan tetapi tetap perhatikan anak-anak dan rumah anda.
  5. Ajak bicara baik-baik suami anda. Tentukan waktu yang tepat, saat berdua dan tidak dalam keadaan emosi. Gunakan waktu itu untuk berbicara baik-baik dengan suami. Bukalah pikiran suami anda tentang keluarga dan anak-anak. Disaat itu anda boleh menangis tapi jangan marah-marah atau menghardik. Tanyakan pada suami anda sebenarnya kekurangan anda itu apa dan anda harus bagaimana ?
  6. Jika memang anda benar-benar tidak bisa menerima keadaan tersebut silahkan ajak suami anda bercerai saja. Daripada anda selalu tersiksa terus sepanjang hari.

Mudah-mudahan tips cara mengatasi suami tukang selingkuh tersebut bisa menyelesaikan rumah tangga anda. Dan mudah-mudahan tidak akan pernah terjadi perselingkuhan di keluarga anda. Mudah-mudahan suami anda tidak mempunyai bakat bawaan tukang selingkuh.

4 comments:

  1. Mgkn gk akan bisa sembuh kalo blm mati. Suamiku udh dikasih saran macem2 jg ttep aja slingkuh. Klo disalahin malah balik nyalahin. Dy pnya 1001 alasan utk bela diri. Mau qta brsikap sbaik apapun ttap tdk bkal bsa brubah

    ReplyDelete
  2. suami ketauan selingkuh 3bln terakhir ini, sdh berjanji tdk akan mengulangi tp kepercayaan sy kepadanya spt nya sdh hilang tak berbekas. sy bbrp kali membututinya dan benar ia masih srg ke tpt pelacuran.. kl sy bbm katanya sdg meeting.. sedih sekali rasanya.. mau bercerai, sy tdk siap menghadapi tatapan pertanyaan dr semua org dan tdk tau bagaimana hrs menjelaskan ke anak2.. rasanya kepercayaan diri sy sdh hilang smua, merasa sgt tdk berharga krn suami sampai selingkuh..

    ReplyDelete
  3. Jahat bgt yah... saya juga punya pacar tukang selingkuh belum 1 tahun sudah 4 x selingkuh. Padahal saya pilih laku laki yg tidak kaya. Tidak ganteng. Tidakmmuda
    Kebalikan mantan saya yg ganteng kaya dan muda hanya karena veda agama kami tdk bs menikah. Ak pilih yg segala galanya minus biar bersyukur daoat aku yg cantik dan mau hidup susah dan cukup aset. Tapi dasar laku laki bajingan tetap aj selingkuh nyakitin banget. Masalahnya hubungan kami hampir resmi menikah. Punya oasangan hidup yg sifatnya tukang selingkuh memang susah tersenyum apalagi bahagia.

    ReplyDelete
  4. Jahat bgt yah... saya juga punya pacar tukang selingkuh belum 1 tahun sudah 4 x selingkuh. Padahal saya pilih laku laki yg tidak kaya. Tidak ganteng. Tidakmmuda
    Kebalikan mantan saya yg ganteng kaya dan muda hanya karena veda agama kami tdk bs menikah. Ak pilih yg segala galanya minus biar bersyukur daoat aku yg cantik dan mau hidup susah dan cukup aset. Tapi dasar laku laki bajingan tetap aj selingkuh nyakitin banget. Masalahnya hubungan kami hampir resmi menikah. Punya oasangan hidup yg sifatnya tukang selingkuh memang susah tersenyum apalagi bahagia.

    ReplyDelete