PILIH AVANZA APA LUXIO

Kedua mobil dengan tipe MPV ini merupakan mobil keluarga yang sedang ramai dikendarai masyarakat Indonesia. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekuranga. Untuk memilih keduanya tentu akan berhubungan dengan selera, peruntukan dan budget.

 

Toyota avanza

kelebihan-dari-toyota-avanza

Totota avanzaa memiliki beberapa kelebihan dibanding mobil sekelasnya sehingga mobil sejuta umat ini mendapatkan rekor muri. Selain harga yang terjangkau, model bagus, penjualan terbanyak masih banyak lagi alasan kenapa anda harus memilih toyota avanza. Untuk mengetahui labih banyak kelebihan toyota avansa anda bisa kunjungi situs ini.

 

Daihatsu Luxio

kelebihan-dari-Daihatsu-Luxio

Daihatsu Luxio merupakan mobil MPV pendatang baru yang mengusung style baru yaitu design kotak dan tinggi. Sekilas model mobil ini memang kurang menarik, tetapi jika kita perhatikan ternyata daihatsu luxio banyak sisi positifnya. Lama kelamaan modelnyapun banyak yang suka. Harga daihatsu luxio sepadan dengan toyota avanza. Selain memiliki kabin yang luas, akselarasi yang handal dan interior yang lumayan mewah ternyata daihatsu luxio masih memiliki beberapa kelebihan. Jika anda ingin tahu lebih jauh tentang daihatsu luxio silahkan kunjungi website ini.

Setelah anda mengetahui kelebihan dari toyota avanza dan daihatsu luxio diatas tentu anda akan lebih mantap menentukan pilihan kendaraan untuk keluarga anda. Semoga postingan sederhana ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment